29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat, Kapolres : Semoga Kapasitas Kerja Ikut Meningkat

0 417

29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat, Kapolres : Semoga Kapasitas Kerja Ikut Meningkat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sebanyak 29 Personil Polres Tanjab Barat mendapatkan kenaikan pangkat, upacara kenaikan pangkat 29 Personil Polres Tanjab Barat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga, S.IK, Senin (1/7/19) bertempat di Halaman Mapolres Tanjab Barat.

Adapun 29 Personil Polres Tanjab Barat yang naik pangkat yakni, dari pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 7 orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 16 orang, dari BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 1 orang, dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 5 orang.

Kapolres Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada seluruh Personil Polres Tanjab Barat yang naik pangkat, semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat, sehingga dalam pelaksanaan tugas menjadi lebih giat.

“Kenaikan pangkat 29 personel yang diraih saat ini, sebagai bentuk penghargaan dari negara bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas serta memenuhi syarat diberikan reward berupa kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang mutlak bagi seluruh anggota Polri, hal ini juga ditentukan oleh penilaian unsur pimpinan di bagian dan fungsinya masing-masing yang menyatakan layak atau tidak layaknya personel,” ujar Kapolres

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut yakni, Waka Polres Tanjab Barat, Pju Polres Tanjab Barat, Polsek jajaran, perwira Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari Cabang Tanjab Barat. (*/Sj)

Leave A Reply