Pasca Pemilu, Kapolda Jambi Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Instansi Pemerintah dan Masyarakat

0

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S, M.H., menggelar silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan di ruang Cofe Morning Polda Jambi, Kamis (18/4/19).

Hadir dalam acara ini yakni Gubernur Jambi yang diwakili okeh Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi M. Asnawi AB, Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Ketua Parpol, Ketua TKD dan BPD.

Acara ini dilaksanakan untuk menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas dan Politik khususnya di wilayah Provinsi Jambi dan Nasional pada umumnya.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi Pemerintah serta tokoh masyarakat sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan Harapan

Kapolda menghimbau untuk menyikapi secara bijak serta laporkan setiap pelanggaran baik pelanggaran pemilu ataupun pidana pemilu kepada pihak yang berwenang, serta agar jalannya pesta demokrasi di wilayah kita tetap stabil dan tidak meluas.

BACA JUGA :

Apapun hasil Pemilu 2019 harus kita sikapi dengan lapang dada, mari bersama sama kita jalin kembali rasa persatuan dan kesatuan sebagai perwujudan dari kewajiban kita sebagai warga negara,” pungkasnya (Syh)

Comments
Loading...