Buka Lomba Burung Berkicau, Kapolresta Jambi Ajak Semua Peserta Jaga Sportifitas

0 123
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kapolresta Jambi Kombespol Dover Cristian membuka secara resmi Lomba dan Pameran Burung Berkicau dalam rangka mendukung Harkamtibmas dan pemilu yang sejuk, aman dan Damai, Minggu (17/3/19), bertempat di lapangan hijau Mapolresta Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Cristian dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan lomba burung berkicau ini sangat positif dalam ajang menyatukan silaturahmi antara sesama pecinta dan komunitas burung berkicau.

“Saya waktu dulu sangat menyukai burung berkicau, yang mana kalau dulu kita mempunyai burung hanya untuk di pajang dirumah dan menghibur diri, akan tetapi sekarang kita bisa saling berkumpul dengan satu hobi dalam ajang silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau,” ujarnya

Saya berharap dengan adanya lomba ini kedepannya kita akan adakan rutin, dan tidak sampai disini saja. Serta mari kita jaga sportifitas dalam perlombaan selama pertandingan dilaksanakan.

“Setiap permainan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi siapa nantinya yang beruntung saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum mungkin dilain kesempatan bisa menjadi juara kembali,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Juta, menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding, serta ucapan terimakasih kepada Kapolresta Jambi yang bersedia membuka lomba dan pameran burung berkicau ini, bagi para kicau mania yang hadir mari kita terus jalin silaturahmi dengan menyatukan hobi yaitu burung berkicau.

Kegiatan ini terselenggaranya berkat kerja sama Polresta Jambi dan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dengan juri yang didatangkan dari Provinsi Sumatera Selatan, Palembang,” ujarnya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.