Hadapi Pemilu 2019, Ini Pesan Kapolda Jambi untuk Masyarakat Jambi

0 62
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam menyambut dan menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 17 April mendatang, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. mengatakan bahwa pemilu kali ini merupakan pemilu yang unik.

Kenapa dikatakan unik, karena pada saat pemilu ini pemungutan suara dilakukan secara langsung dan bersamaan antara Pilpres dan Pileg dan selain itu juga tingkat kesulitannya lebih tinggi, karena ada 5 kertas suara yang harus dicoblos dengan waktu yang singkat, selanjutnya pada tahap penghitungannya secara logika akan cukup lama untuk menyelesaikan penghitungan suara di satu TPS,” sebut Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis mengajak seluruh masyarakat se-Provinsi Jambi untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 ini.

“Ayo datang ke TPS, gunakan hak suara anda sesuai dengan pilihan anda, TNI – Polri Menjamin keamanan Pemilu 2019 Hingga TPS.

Kapolda Jambi juga menyampaikan mari kita sukseskan pemilu tahun 2019 yang Sejuk, Aman, dan Damai. “Besamo kito jago Kamtibmas yang kondusif dan hindari isu sara, Hoax, money politics, Hates Speech,” ujar Kapolda Jambi, Sabtu (13/4/19), saat di wawancarai wartawan Serambijambi.id. (Syh)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.