- Advertisement -

Buka Gelar Operasional, Ini Pesan Kapolda Jambi kepada Para Kapolres dan Kapolresta

0 245

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs, Muchlis AS, MH membuka kegiatan Gelar Operasional Polda Jambi dan jajaran Triwulan I TA. 2019 di Jambi, Selasa (02/4/19).

Gelar Operasional Polda Jambi kali ini mengambil tema “Melalui Gelar Operasional Polda Jambi dan jajaran kita wujudkan Polri yang Profesional, modern dan terpercaya dalam rangka menciptakan pelaksanaan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai”.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi memaparkan, melihat angka kriminalitas yang makin hari makin meningkat terutama tindak pidana kasus 3C (Curas, Curat, Curanmor) diharapkan kepada fungsi operasional kiranya dapat mengambil langkah yang tepat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Kepada seluruh jajaran, Kapolda Jambi menekankan untuk mempesiapkan secara detail dan maksimal PAM Pemilu yang saat ini sedang berlangsung masa kampanye, utamakan pencegahan permasalahan yang akan muncul, lakukan pemetaan potensi konflik Pemilu tahun 2019 guna antisipasi dalam penanganannya, tingkatkan pengawasan serta pengendalian terhadap personel Polri yang melaksanakan tugas PAM serta antisipasi agar tidak ada personel yang terlibat dalam politik praktis karena Polri harus netral.

Loading...

Serta, jaga selalu profesionalisme dalam penegakan hukum, tekan terus angka kejahatan, maksimalkan pengungkapan dan penyelesaiannya secara tuntas, selalu bangun komunikasi dan kerjasama secara masif dengan stakeholder terkait agar tercipta hubungan emosional yang baik dan yang terakhir penyerapan anggaran harus segera dilakukan agar nanti di akhir tahun dapat diserap dengan baik hingga angka mendekati total anggaran,” Kata Kapolda Jambi

Turut hadir dalam kegiatan Gelar Operasi ini yakni, para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Para Kabag Ops dan Kasat jajaran Polda Jambi. (Syh)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.