Kapolres Tanjab Timur Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Nipah Panjang

0 289

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Nipah Panjang

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Nipah Panjang, Sabtu (7/12/19) bertempat Aula Mapolres Tanjab Timur.

Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKP Indar Wahyu Dwi, S.IK digantikan oleh AKP. Johan Cristy Silaen, S.IK.

Sedangkan AKP Indar Wahyu Dwi, S.IK akan melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Pasar, Polresta Jambi.

Dan, Kapolsek Nipah Panjang yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Viktor H Tamba digantikan oleh IPTU Muhammad Taufik Nabila. S.T.K. S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polresta Jambi.

Sedangkan IPTU Viktor H Tamba akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Muara Jambi.

Kapolres Tanjab Timur AKB. Agus Desri Sandi, SIK, MM dalam sambutannya menyampaikan upacara Serah Terima Jabatan ini dilakukan sesuai dengan Keputusan Kapolda Jambi tentang pemberhentian dari jabatan lama dan diangkat dalam jabatan baru di lingkungan Polda Jambi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjab Timur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama selama menjabat di jajaran Polres Tanjab Timur dan mengucap selamat bertugas di tempat yang baru,” sebutnya

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Tanjab Timur.

“Kapolres juga mengimbau kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat yang telah diberikan serta meminta agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan tugasnya bekerja,” tandasnya (Syah)

Leave A Reply