Dit Intelkam Polda dan Perbakin Jambi Gelar Sosialisasi Administrasi Perizinan Senjata Api

0 301

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Direktorat Intelkam Polda Jambi dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Jambi menggelar Coffe Morning dalam rangka sosialisasi sistem Administrasi perizinan senjata api, Sabtu (09/2/19), bertempat di Aula Lapangan Tembak Perbakin Kota Baru, Jambi.

Acara coffe morning tersebut dihadiri langsung Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Drs. Lilik Apriyanto, perwakilan Korem 042/Gapu Letkol Sihombing dan para Club tembak di bawah naungan Perbakin Jambi.

Dalam sambutannya Dir Intelkam Polda Jambi menyampaikan bahwa organisasi Perbakin ini merupakan suatu salah satu cabang olahraga yang orang bilang bergengsi namun berbahaya, akan tetapi kita patut berbangga bahwa kita bisa masuk anggota Perbakin.

“Saya berharap jangan hanya sekedar kebanggaan tanpa diaplikasikan dengan kegiatan yang berprestasi sehingga menjadi kebanggaan yang dapat kita sampaikan pada orang lain.

Kita anggota Perbakin yang tergabung dalam pengurus Perbakin harus bisa lebih disiplin sikap dan perilaku tengah-tengah masyarakat, serta mengikuti prosedur kepemilikan senjata,” ungkapnya.

Dengan adanya Coffe Morning ini, saya berharap kepada Club-club yang tergabung di dalam Perbakin Jambi untuk melengkapi surat-surat kepemilikan senjatanya, biar bisa didata sehingga tidak salah dalam penggunaannya, dan bagi izinnya yang sudah mati silahkan untuk diperpanjang.

“Saya tekankan sekali lagi, tolong tertibkan kembali yang ada kendala dengan masalah administrasi, bagi izinnya sudah mati dan belum diperpanjang mohon tidak di bawa-bawa atau ditenteng-tenteng serta pergunakanlah sesuai dengan kebutuhan dan izin,” tutup Dir Intel Polda Jambi (syh)

Leave A Reply