Pemkab Batanghari Terima Penghargaan SAKIP Wilayah 1 Sumatra

0 148
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah, SY menerima Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota di Wilayah 1 (satu) Sumatra.

Penghargaan itu diberikan oleh Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Drs. Syafruddin, M,Si kepada Bupati Batanghari, Senin (29/01/19) bertempat di hotel The trans Luxury Bandung Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Kabupaten Batanghari H. Bakhtiar SP, Kepala Inspektorat M. Mukhlis, Kepala Bappeda Mulawarmansyah, Kaban Bakeuda M.Azan, Kabag Organisasi R.Amiruddin dan Kabag Hukum Mula P. Rambe, SH, MM.

Bupati Batanghari dalam kesempatannya mengatakan, evaluasi ini dilaksanakan berdasarkan amanat dari Peraturan Pemerintah No.8/2006 Tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemeritah, dan Peraturan Presiden No.29/2014 Tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

“Kita patut berbangga hati, karena Pemkab Batanghari bisa menerima Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari MenPANRB.

Dan, diharapkan dengan penghargaan yang diperoleh Pemkab Batanghari ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh instansi dalam lingkup pemerintah kabupaten batanghari untuk dapat meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Batanghari pada khususnya,” ucapnya (Ardy)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.