Jatuh ke Sungai saat Nyebrang Menggunakan Pompong, Aidil Ditemukan Tewas 5 Km dari TKP

0 292
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TEBO – Korban tenggelam atas nama Aidil (20) ditemukan tewas atau meninggal dunia di perairan Sungai Batanghari, Desa Balai Rajo, Kecamatan 7 Koto Hilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Selasa 15 Januari 2019 sekira pukul 18.35 WIB.

Korban sebelumnya dinyatakan hilang pada Senin 14 Januari 2019, sekira pukul 06.45 WIB. Korban jatuh saat menyebrang sungai Batanghari menggunakan pompong, pada saat itu korban membawa motor bermuatan ayam, korban terpleset dan jatuh ke sungai tersebut. Kejadian itu mengakibatkan korban hanyut tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al-Hussain, S.Si melalui bagian humasnya Mujahid dikonfirmasi serambijambi.id membenarkan hal tersebut.

Korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh Tim SAR gabungan yang tediri dari tim rescue unit SAR Bungo, Kodim 0416/Bute, Polres Tebo, BPBD Tebo dan masyarakat setempat.

“Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Selasa 15 Januari 2019 sekira pukul 18.35 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan tewas atau meninggal dunia.

BACA JUGA : Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas Bersimbah Darah

“Korban ditemukan sekitar 5 Km dari lokasi awal korban jatuh (TKP). Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka,” terang Mujahid. (RedSj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.