Pasca Pejabat BKD Muaro Jambi Kena OTT, Tim Kejari Langsung Geledah Kantor BKD

0

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Pasca Pejabat BKD Muaro Jambi yang kena OTT terkait dugaan suap penerimaan CPNS. Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi langsung mendatangi dan melakukan penggeledahan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (27/12/18) sore.

Sesampai di Kantor BKD Kabupaten Muarojambi Tim Kejari mendapati tidak ada satu orang pun pegawai. Di Kantor hanya ada satu orang penjaga kantor.

Saat di Kantor BKD, Tim Kejari Muarojambi langsung menanyakan Ruang Sekretaris BKD Muaro Jambi kepada penjaga kantor. Kepada Tim Kejari ia mengatakan tidak memiliki kunci ruang Sekban.

BACA JUGA : Nah!, Pejabat BKD Muaro Jambi Kena OTT Suap Penerimaan CPNS

Alhasil, Kasi Pidsus Kejari Muaro Jambi, Rudi Heriansyah meminta kepada penjaga kantor tersebut untuk diambilkan martil (palu, red).

BACA JUGA :

“Karena kuncinya tidak ada jadi kami minta Pak De (penjaga kantor BKD Muarojambi) untuk sediakan martil,” ujar Rudi, dilansir dari kajanglako.com media partner serambijambi.id

Akhirnya, pintu ruang Sekretaris BKD dibuka paksa dengan menggunakan martil. Namun, karena berkali-kali gembok dipukul tetap tidak bisa dibuka.

Karena pintu tidak bisa dibuka, akhirnya Rudi meminta kepada salah satu anggota dari pihak kepolisian untuk membuka pintu tersebut dengan cara didobrak paksa menggunakan kaki.

Setelah pintu dibuka, Tim Kejari langsung masuk ke dalam ruangan, sedangkan awak media tidak diizinkan untuk masuk ke dalam ruangan.

Sekitar 10 menit kemudian ada seorang pegawai BKD Kabupaten Muaro Jambi yang datang ke BKD dan kemudian diajak masuk ke dalam ruangan Sekban. (*)

Comments
Loading...