Perampok Alfamart Tembesi Ternyata Masih Berstatus Mahasiswa

0 670

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Kejadian perampokan minimarket Alfamart yang sempat menghebohkan warga Kecamatan Muara Tembesi beberapa waktu yang lalu telah menemukan titik terang. Pasalnya Tim Gabungan Buser Satreskrim Polres Batanghari dan Polsek Muara Tembesi berhasil membekuk salah seorang pelaku perampokan, pelaku dibekuk di sekitar kawasan komplek air panas Kecamatan Muara Bulian.

Pelaku berinisial ZA (23) yang merupakan warga RT. 03 Desa Sungai Pulai Kecamatan  Muara Tembesi ini ternyata masih berstatus Mahasiswa

Pelarian ZA, warga Desa Sungai Pulai Tembesi cepat terendus oleh Polisi, selang waktu 24 jam Polisi berhasil membekuk pelaku.

BACA JUGA : BREAKING NEWS – Alfamart Pal 5 Muara Tembesi Dirampok

Penangkapan pelaku bermula dari informasi yang diperoleh petugas, bahwa pelaku sedang berada di sekitar komplek air panas Kecamatan Muara Bulian, pada hari rabu (23/01/19) sekira pukul 17.00 WIB, dengan sigap petugas gabungan dari Polres Batanghari dan Polsek Muara Tembesi langsung melakukan penyergapan.

“Saat hendak ditangkap pelaku ini mencoba melawan petugas dan akhirnya pelaku dihadiahi timah panas pada kaki sebelah kiri.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api jenis pistol mainan, 1 buah senjata tajam jenis pisau, 1 unit HP Nokia dan 1 unit Tablet Samsung, 1 unit Receiver CCTV, 4 Slop rokok Sampoerna dan 2 slop rokok Surya, 1 unit Laptop Thoshiba, 1 unit SPM Honda Beat, Uang sekitar Rp 510 ribu, 1 tas warna hitam dan beberapa potong pakaian dan jaket yang digunakan pelaku.

Pelaku ZA saat ini sudah diamankan di Mapolres Batanghari, pelaku diancam dengan pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUH Pidana.

”Pelaku saat ini ditahan di Polres Batanghari guna untuk proses lebih lanjut.” ujar IPTU Supradono, Kasubag Humas Polres Batanghari

Saat ini petugas masih memburu rekan tersangka yang turut terlibat dalam perampokan Alfamart Muara tembesi yang  berinisial JAF. (Ardy)

Leave A Reply