Perwira TNI Dikeroyok oleh Kawanan Tukang Parkir

0 1.393

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, JAKARTA – Aksi kawanan tukang parkir di kawasan Ciracas, Jakarta Timur ini terbilang nekat, karena berani melakukan pengeroyokan terhadap seorang perwira TNI AL. Insiden pengeroyokan tersebut terjadi pada Senin (10/12/18) sekitar pukul 15.40 WIB.

Kejadian bermula saat Kapten Komarudin yang sedang mengenakan pakaian dinas TNI AL bersama anaknya hendak makan di warung dekat toko Arundina, Ciracas.

“Saat hendak memarkir sepeda motornya, sang anak memberi tahu kepada Komarudin jika knalpot motornya berasap,” ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra, Selasa (11/12/18) dikutip dari pojoksatu.id

Kapten Komarudin pun langsung memeriksa mesin sepeda motor miliknya. Pada saat bersamaan, seorang tukang parkir menggeser motor. Tanpa sengaja, motor tersebut membentur kepala Kapten Komarudin. Alhasil, Komarudin menegur sang juru parkir tersebut.

“Namun anak parkir tidak terima hingga terjadi cekcok mulut yang kemudian mengundang perhatian teman-teman tukang parkir lainnya, dan mengeroyok Kapten Komarudin,” ujar Tony.

Pada saat pengeroyokan berlangsung, melintas seorang anggota TNI AD yakni Pratu Rivonanda yang merupakan Kesatuan Dronkavser Paspampres dan seketika melerai para juru parkir yang mengeroyok Komarudin.

“Karena melihat yang melerai sama-sama berseragam loreng akhirnya keduanya dikeroyok para tukang parkir 7 sampai 9 orang,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Jakarta Timur mengatakan, melihat jumlah kawanan tukang parkir melebihi jumlah mereka, kemudian Pratu Rivo mengamankan Kapten Komarudin beserta anaknya ke Barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur dengan cara dibonceng menggunakan sepeda motor.

Usai dari barak, mereka kembali lagi ke lokasi pengeroyokan untuk mencari juru parkir yang mengeroyok mereka, akhirnya didapat satu orang pelaku bernama Agus Priyantara yang merupakan warga Ciracas. Agus langsung dibawa ke Polsek Ciracas untuk menjalani pemeriksaan.

Loading...

Kapolres juga menegaskan kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sudah ditangani Polsek Ciracas dan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan,” kata Tony, Selasa (11/12/18) dikutip dari kumparan.com

Kapolres menambahkan, penyelesaian itu dilakukan setelah Kapolsek Ciracas memediasi pelaku dan keluarga para korban. Proses itu terjadi pada Selasa (11/12/18) malam sekitar pukul 02.00 WIB.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadispen Koarmada 1 Letkol Agung Nugroho. Ia mengatakan kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah selesai secara damai dengan pihak pelaku bersama Kapolsek, yang jelas pengeroyoknya bukan warga tapi tukang parkir atau preman yang biasa mangkal disekitar,” ucap Agung.

BACA JUGA : Polsek Ciracas Dibakar Sekelompok Massa, Berikut Kronologisnya

Berikut video detik-detik Perwira TNI dikeroyok oleh kawanan tukang parkir hingga menyita perhatian pengguna jalan :

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.