Tim Srikandi Supik Gendis, Sosialisasikan Paslon Gubernur Nomor Urut 2

0

Tim Srikandi Supik Gendis, Sosialisasikan Paslon Gubernur Nomor Urut 2

SERAMBIJAMBI.ID, SUNGAIPENUH – Tim Srikandi Supik Gendis pemenangan Haris-Sani kota sungai penuh turun ketengah masyarakat, hal ini dilakukan guna mensosialisasi pasangan calon (Paslon) gubernur jambi no urut 2 pada pemilihan gubernur jambi periode 2024-2029.

Kedatangan tim Srikandi Supik Gendis disambut hangat warga dengan yel-yel “Lanjutkan Jambi Mantap Haris-Sani Nomor Urut 2” sembari mengacungkan dua jari oleh warga disepanjang daerah yang di kunjungi, dan disamping sosialisasi tim juga membagikan kalender, sticker serta jilbab yang bergambar Haris-Sani nomor urut 2 menelusuri kecamatan hamparan rawang, Koto baru, pesisir bukit, Kumun debai serta kecamatan tanah kampung.

Acara sosialisasi tim pemenangan Haris-Sani kota sungai penuh tersebut dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan Haris-Sani kota sungai penuh Ir. Irwan, Sekretaris Ori Saputra dan diikuti oleh tim pemenangan Haris-Sani di 8 kecamatan dalam kota sungai penuh.

Ketua tim pemenangan Haris-Sani Kota sungai penuh Ir. Irwan mengatakan bahwa acara sosialisasi tim pemenangan Haris-Sani bersama Srikanti Supik Gendis ketengah masyarakat adalah untuk memperkenalkan kandidat paslon gubernur jambi nomor urut 2 serta mempererat kedekatan dengan masyarakat.

BACA JUGA :

“pada kesempatan ini kita turun ke tengah masyarakat bersama srikandi supik gendis kota sungai penuh guna mensosialisasikan paslon gubernur jambi haris-sani nomor urut 2 kepada masyarakat dan berharap masyarakat dapat membantu dalam pemenangan haris-sani untuk gubernur jambi pada pemilihan mendatang” jelas irwan.

Lebih lanjut ketua tim pemenangan Haris-Sani kota sungai penuh juga menambahkan bahwa penyebaran alat peraga kampanye yang kita lakukan sudah sesuai dengan petunjuk komisi pemilihan umum.

“Alat kampanye yang kita sebarkan ketengah masyarakat sudah sesuai dengan petunjuk komisi pemilihan umum (KPU) seperti sticker, spanduk, kalender serta jilbab” tutup irwan.

(Dewi Wilonna)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS