Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0 191

Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Pandemi Covid-19 terus menghantui masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi, untuk itu Polda Jambi terus berupaya menanggulangi dampak dari virus tersebut.

Dimana Polda Jambi kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Jambi yang terdampak Covid 19, penyerahan kali ini beda dengan bantuan Sebelumnya, penyerahan itu di bantu dengan pasukan ojek online (Ojol), Kamis (30/4/20).

Untuk bantuan yang diberikan Polda Jambi itu berisikan Indomie, susu, beras, minyak goreng dan ikan asin yang di kemas dalam satu paket, dari total 300 paket yang ada.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan Dalam situasi bencana, Polri Harus siap kapanpun saat dibutuhkan, untuk itu Polri hadir di tengah tengah masyarakat dalam keadaan apapun.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa tetap sasaran, sesuai dengan yang membutuhkan Yang lebih penting sesuai dengan data yang diterima,” kata Kapolda.

Orang nomor satu di Polda Jambi itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ojol yang mau membantu tugas polri dalam membantu menyerahkan bantuan ke pada Warga yang membutuhkan.

“setidaknya bantuan yang diberikan bisa meringankan masyarakat yang terdampak Covid, agar bisa meringankan warga yang harus tetap di rumah,” akunya.

Jenderal bintang dua itu juga akan menerima dengan senang hati jika ada relawan yang mau ikut membantu warga yang terdampak Covid 19, baik berupa materil dan bantuan sosial.

“Kalau ada yang mau ikut serta membantu saya dengan senang hati menerima, dengan adanya bantuan dari rekan rekan relawan menandakan bahwa warga Jambi selalu bersama dengan keadaan dan situasi apapun,” tegasnya. (syah)

Leave A Reply