Tim Gemas Kerinci Salurkan Bantuan dan Beri Semangat untuk Korban Kebakaran

0

Tim Gemas Kerinci Salurkan Bantuan dan Beri Semangat untuk Korban Kebakaran

SERAMBIJAMBI.ID, KERINCI – Gerakan Milenial Al Haris-Sani Kabupaten Kerinci ( Tim Gemes ) bersama tim kemenangan Haris-Sani Kabupaten Kerinci memberikan bantuan warga korban kebakaran di desa siulak panjang kecamatan siulak kabupaten kerinci yang kejadiannya beberapa hari lalu.

Selain berkunjung dan memberikan bantuan, Tim Gemes Kabupaten Kerinci juga memberikan semangat bagi korban kerbakaran.
Bantuan tersebut berupa uang tunai, pakaian, dan sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim dan Pengurus dari Gemes Kabupaten Kerinci.

Saat dikonfirmasi Anugra Andiska menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Tim Gerakan Milenial Al Haris-Sani Kabupaten Kerinci terhadap peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah di desa sulak panjang.
“ Bantuan yang kami serahkan ini adalah hasil dari sumbangan seluruh Gerakan Milenial Al Haris-Sani Kabupaten Kerinci yang peduli terhadap kondisi saudara-saudara kita di sini. Kami berharap, meskipun bantuan ini tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka,” Ungkapnya. Sabtu (26/10)

Lebih lanjut, Anugra menekankan pentingnya memberikan dukungan semangat kepada para korban agar mereka dapat memulihkan mental dan psikis mereka setelah musibah ini.

“Selain bantuan finansial, dorongan semangat dari kita semua sangat penting. Kami berharap para korban dapat bersabar dan tabah menghadapi ujian ini, dan semoga Allah segera menggantikan dengan yang lebih baik,” tambahnya.

Terpisah, Sekretaris Gerakan Milenial Al Haris-Sani Kabupaten Kerinci Julia Eva Putri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam Tim Gerakan Milenial Al Haris-Sani Kabupaten Kerinci.

Ia menegaskan bahwa langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Gerakan Milenial Al Haris-Sani Kabupaten Kerinci untuk selalu hadir dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama saat terjadi bencana.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semua,” pungkas Julia. (Dewi Wilonna)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS