Ruas Jalan Tol Tempino-Ness Sepanjang 19 Kilometer Berprogres 37,75 Persen

0

Ruas Jalan Tol Tempino-Ness Sepanjang 19 Kilometer Berprogres 37,75 Persen

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Ruas jalan tol lanjutan di Jambi seksi 4 Tempino – Ness sudah menunjukkan progres. Menariknya, di ruas tol sepanjang 19 Kilometer (Km) ini rest area Tipe A yang terdapat fasilitas lengkap seperti SPBU (pompa bensin).

“Per Minggu ketiga Oktober 2024, telah mencapai 37,75 persen. Dengan progres pengadaan lahan hampir selesai atau 99,53 persen,” jelas EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) Adjib Al Hakim.

Ia menyampaikan dalam perjalanan pekerjaan jalan bebas hambatan yang digarap HK ini.

“Terdapat lahan tambahan sebesar 299.082 m2 atau 29,9 hektare,” sebut Adjib.

Menariknya, di ruas ini terdapat 1 pasang rest area (tempat beristirahat). Dimana sebelumnya fasilitas itu sebelumnya tak terdapat di Baleno Jambi seksi 3.

“Akan terdapat 1 pasang Rest Area Tipe A pada STA 125+600 yang saat ini dalam proses pembangunan,” sebutnya.

Ditambahkan Junior project director HK seksi 4 Ahmadi untuk penambahan lahan 30 hektar akan diperuntukkan sebagai untuk bagian kaki-kaki tumbuhan pada sisi kiri dan kanan.

“Adapun untuk lokasi rest area dipersiapkan seluas 6 hektar. Yang merupakan rest area Tipe A atau yang paling lengkap yang terdapat SPBU,” ucapnya.

Adapun pekerjaan ruas seksi 4 Tempino- Ness ini telah mulai dikerjakan pada Juni 2024 dan ditargetkan selesai pada pertengahan 2025 mendatang. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS