Polisi Selidiki Penemuan Bayi Perempuan di Tempat Pembuangan Sampah

0

Polisi Selidiki Penemuan Bayi Perempuan di Tempat Pembuangan Sampah 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Beredar video yang menunjukkan penemuan seorang bayi perempuan di tempat pembuangan sampah di Jalan Bekinang, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Senin pagi (29/7/24).

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanjab Barat.

Salah satu petugas kebersihan mengatakan dirinya menemukan bayi tersebut dalam salah satu tumpukan sampah. Saat itu pihaknya akan melakukan pengangkutan sampai di tempat pembuangan sampah itu.

“Pas kami nak muat, kawan ini buka ruponyo anak bayi,” katanya singkat

BACA JUGA :

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM mengatakan bayi perempuan ini ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan, pada Senin pagi sekitar pukul 09.20 WIB.

Ia menyebutkan bayi tersebut ditemukan di tumpukkan sampah, bayi tersebut ditemukan dalam tas berwarna coklat dan dibungkus kain berwarna putih.

“Saat ditemukan bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya

Lebih lanjut AKBP Agung menyampaikan, bahwa saat ini Tim Satreskrim Polres Tanjab Barat sedang melakukan olah TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku pembungaan bayi itu.

“Kita lakukan penyelidikan untuk mendalami siapa pelaku pembungaan bayi ini,” tegasnya

Saat ini jasad bayi tak berdosa itu telah dibawa ke RSUD Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab meninggalnya bayi tersebut,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS