Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website

0

Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website

SERAMBIJAMBI.ID, SUMSEL – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain meningkatkan kinerja personel, Polda Sumsel juga turut meluncurkan aplikasi Bantuan Polisi dalam sebuah Website, sehingga masyarakat bisa melaporkan langsung segala bentuk ganguan Kamtibmas dan langsung di tanggapi oleh petugas Kepolisian.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi media ini bahwa kini Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website www.sumsel.polri.go.id/banpolonline atau scan barcode.

” Ini kita buat untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan tindakan kriminalitas yang terjadi di masyarakat ataupun segala bentuk ganguan Kamtibmas lainnya, ” ungkap Kapolda.

BACA JUGA :

Mantan Kapolda Jambi tersebut juga menjelaskan, Polda Sumsel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik yang mana Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Website melayani 24 jam dan langsung saya monitor dengan menggunakan handphone pribadi.

” Semoga dengan adanya Bantuan Polisi Melalui Website ini, bisa menciptakan situasi Kamtibmas aman, kondusif di wilayah hukum Polda Sumsel, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS