Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

0

Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi di komplek Citra Raya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Senin (21/8/23).

Kegiatan semarak kemerdekaan di DPD Golkar Muaro Jambi tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan kekeluargaan serta kekompakan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata dan para Wakil Ketua, para caleg disemua dapil serta pengurus dan kader partai Golkar.

Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi H Ivan Wirata yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kita dari Partai Golkar memaknai Kemerdekaan dengan menggelar lomba untuk par pengurus dan kader partai.

” Alhamdulillah kegiatan perayaan HUT RI ke 78 Partai Golkar Muaro Jambi berjalan sukses dan lancar serta penuh rasa kekeluargaan, ” ujarnya.

BACA JUGA :

Ditambahkan Ivan Wirata, ada beberapa perlombaan yang kita gelar diantaranya adalah Lomba estafet sarung, estafet karet tepung, makan kerupuk, lomba lari sarung, lomba menyanyikan lagu IW, dan lomba joget balon.

” Semua peserta lomba dari kecamatan, caleg dari semua dapil, mau pun para wakil ketua dan kader golkar mengikuti dengan penuh semangat Kemerdekaan, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi turut hadir memeriahkan HUT RI Ke 78.

” Semoga dengan mengikuti kegiatan ini bertambahnya rasa persaudaraan sesama Kader dan juga terhadap keluarga besar Partai Golkar,” pungkasnya.

Dirgahayu RI Ke 78 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS