Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Dipimpin Langsung Kapolresta Jambi

0

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Dipimpin Langsung Kapolresta Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bertempat di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Kasat Narkoba Polresta Jambi dan Kasat Binmas Kompol Mardona Lamtio, Jum’at (28/7/23).

Kasat Narkoba Polresta Jambi sebelumnya dijabat oleh Kompol Niko Darutama digantikan oleh Kompol Johan Christy Silaen sedangkan Kasat Binmas Polresta Jambi dimutasi ke Kompolnas RI Kementerian Polhukam.

Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jambi, Nomor : ST / 867 / VII / KEP. / 2023, Tanggal 25 Juli 2023, Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Jambi.

Untuk diketahui, Kompol Niko Darutama dari Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jambi.

BACA JUGA :

Dan posisinya digantikan Kompol Johan Christy Silaen yang sebelumnya menjabat PS Kasubdit Ditreskrimum Polda Jambi.

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi Wahyudi bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan pengembangan karier serta mengoptimalkan kinerja.

” Kepada pejabat yang baru selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik, “ujarnya.

Selanjutnya kepada pejabat yang lama atas nama Pimpin Polresta Jambi mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi yang diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Selamat bertugas di tempat yang baru dan senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan, ” pungkasnya.

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polresta Jambi dan Kasat Binmas turut dihadiri Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Acara dilanjutkan dengan kenal pamit dari Kasat Narkoba yang lama dan yang baru, serta penyerahan Kasat Binmas kepada Kapolresta Jambi, yang mana Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardona Lamtio dimutasi ke Kompolnas RI. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS