Sampaikan Himbauan Safety Riding, Satlantas Polresta Jambi Sambangi Siswa SMP Negeri 16 ke Sekolah 

0

Sampaikan Himbauan Safety Riding, Satlantas Polresta Jambi Sambangi Siswa SMP Negeri 16 ke Sekolah

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menggelorakan keselamatan berlalu lintas kepada anak-anak khususnya siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Jambi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi sampaikan himbauan serta sosialisasi.

Kali ini Satlantas Polresta Jambi mendatangi SMP Negeri 16 Kota Jambi melakukan sosialisasi safety riding serta memberikan himbauan kepada siswa-siswi tentang kewajiban pengemudi saat berkendara.

Bertempat di Lapangan Sekolah Menengah Pertama Negeri 16 Kota Jambi, Personil Satlantas Polresta Jambi sampaikan himbauan serta sosialisasi keselamatan dihadapan Ratusan siswa-siswi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan bahwa kegiatan sosialisasi ini kita lakukan mengingat saat ini anak-anak Sekolah Menengah Pertama sudah banyak menggunakan sepeda motor saat pergi ke sekolah.

BACA JUGA :

” Kita sampaikan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, larangan menggunakan knalpot brong,” ujarnya, Senin (13/2/23).

Selanjutnya kita juga mengimbau larangan untuk berkendara secara ugal-ugalan, dan ajakan untuk menjadi pelajar yang baik dengan mentaati peraturan berlalu lintas dan semangat dalam proses belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

Dilanjutkan Kasat Lantas, ini juga merupakan bagian kampanye operasi keselamatan 2023 yang bertujuan agar menimalisir kecelakaan di jalan raya, pungkasnya. (Syah),

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS