Kapolda Jambi Intruksikan Polres Jajaran Menimalisir Bencana Alam di Wilayah 

0

Kapolda Jambi Intruksikan Polres Jajaran Menimalisir Bencana Alam di Wilayah

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka minimalisir gangguan bencana alam yang menyebabkan gangguan kamtibmas di wilayah Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengintruksikan Polres/Ta Jajaran Polda Jambi untuk gelar apel gabungan dengan stakeholder terkait.

Saat di wawancarai Kamis (03/11) Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan bahwa gangguan kamtibmas ini guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat.

“Kita telah intruksikan seluruh jajaran polres di daerah kabupaten/kota untuk gelar apel gabungan dengan pihak-pihak terkait mau itu TNI, Bupati dan lain-lain”, ungkapnya.

Lanjut Kapolda Jambi, bukan hanya daerah-daerah yang rawan bencana alam saja yang kita intruksikan tetapi seluruh kabupaten/kota yang ada di provinsi Jambi wajib kita jaga kondisi kamtibmas.

BACA JUGA :

Hal ini sebagai bentuk upaya polda Jambi dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif untuk masyarakat khususnya wilayah hukum Provinsi Jambi. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS