Hari ke-2 Uji Coba Pembatasan Volume dan Jam Operasional Angkutan Batubara, Begini Situasi Lalulintas di Kota Jambi 

0

Hari ke-2 Uji Coba Pembatasan Volume dan Jam Operasional Angkutan Batubara, Begini Situasi Lalulintas di Kota Jambi 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Memasuki hari kedua uji coba pembatasan volume dan jam operasional angkutan batubara, situasi lalulintas rute angkutan batubara di Kota Jambi terpantau lancar meski diguyur hujan, Senin (17/10/22).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan bahwa dari beberapa titik pantauan CCTV masih terpantau lancar dan tidak terjadi kemacetan meskipun diguyur hujan.

” Tidak ada angkutan batubara yang melintas bahkan parkir di bahu jalan, ” ungkapnya, Senin (17/10/22).

Sementara itu Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyebutkan dari tadi subuh laporan jam 03.30 wib jalan yang menjadi lintasan angkutan batubara sudah lengang dan lancar yang mana kita membatasi untuk jam 05.00 wib sudah tidak diperbolehkan beroperasi.

BACA JUGA :

” Jadi lewat pukul 05.00 wib, tidak ada yang parkir di kanan kiri jalan semua yang sisa bisa masuk kantung parkir sementara,” ujarnya.

Tidak hanya itu, termasuk di jalan lingkar Selatan semuanya clean di kanan kiri jalan yang potensi kemacetan.

” Hingga pagi ini semua jalan yang menjadi lintasan angkutan batubara tidak ada kemacetan karena tidak ada batubara yang melintas dan parkir di bahu jalan, ” pungkas Dir Lantas. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS