Kapal Ponton Tabrak Rumah Warga, Kasubdit Gakkum Ditpolairud : Sudah Kita Amankan 

0

Kapal Ponton Tabrak Rumah Warga, Kasubdit Gakkum Ditpolairud : Sudah Kita Amankan 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Sebuah kapal Ponton TB.Maju Daya 27 yang menarik BG.Sinar Lestari 319 menabrak rumah warga di tepi Sungai Batang Hari tepatnya di Desa Tebat Patah Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi Provovinsi Jambi pada hari Senin (10/10/2022) sekitar Pukul 05.00 wib.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan melalui Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi AKBP Imam saat di konfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut.

“Iya benar, saat ini kapal yang mengalami kecelakan telah kita amankan dan di larang berlayar sampai permasalahan ini selesai” ujar AKBP Imam saat di wawancarai, Selasa (11/10/2022).

Beruntung kejadian ini tidak ada korban jiwa mengatakan kecelakan ini hayan mengalami kerugian materil seperti Rumah warga ,keramba, Ketek atau perahu milik warga juga ikut jadi korban.

BACA JUGA :

“Untuk di tafsir kerugian material sekitar 121.00.000, namun masih akan kita lakukan pergitungan kembali” ungkapnya.

Dijelaskan AKBP Imam Rachman, saat ini kita sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakan, tutupnya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS