Buka Puasa Bersama Insan Pers, Wabup: Acara Ini Tidak Ada Unsur Politiknya

0

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Wabup: Acara Ini Tidak Ada Unsur Politiknya 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH disela sela kesibukannya menyempatkan melaksanakan buka puasa bersama dengan insan pers, organisasi mahasiswa Islam serta elemen masyarakat, Minggu (7/4/24 di Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati.

Tanpa rasa sungkan, Wakil Bupati yang mengenakan pakaian muslim terlihat duduk bersama dengan elemen masyarakat lainnya untuk menikmati menu berbuka yang telah disiapkan.

Kendati disibukkan dengan berbagai agenda yang cukup padat, namun beliau masih menyempatkan untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan elemen masyarakat. Hal ini menandakan beliau menyempatkan diri di tengah tengah kesibukannya bekerja dalam melayani masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan mengatakan, bahwa buka puasa bersama ini menjadi salah satu cara untuk menjaga silaturahmi diantara kita semua.

BACA JUGA :

“Hubungan silahturahmi antara rekan media, elemen masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun semakin kuat, karena kita adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat ini lebih baik di masa yang akan datang,“ katanya

Ia juga mengatakan, buka puasa yang dilaksanakan ini jangan disalahartikan oleh pihak pihak tertentu. Acara ini tidak ada unsur politiknya, acara ini murni semata mata untuk mempererat hubungan silahturahmi antara teman teman jurnalis dan elemen masyarakat.

“Acara ini murni semata mata untuk mempererat hubungan silahturahmi,” ungkapnya

Sementara itu, Hery, perwakilan dari teman teman jurnalis dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan buka puasa bersama yang dilaksanakan ini.

“Semoga melalui acara ini, silaturahmi antara rekan rekan jurnalis dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dapat terus terjalin dengan baik,” ucapnya (SJ)

Comments
Loading...