Jelang Pemilu Serentak 2024, Polres Tanjab Timur dan KPU Jalin Sinergitas Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

0

Jelang Pemilu Serentak 2024, Polres Tanjab Timur dan KPU Jalin Sinergitas Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Dalam rangka menjelang pemilihan umum pada tahun 2024 mendatang dan dalam rangka mempererat Silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Polres Tanjab Timur menggelar silaturahmi bersama Komisioner KPU Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (25/1/23) bertempat di Mapolres Tanjab Timur.

Kehadiran Ketua KPU Tanjab Timur Abdul Haris bersama komisioner KPU Tanjab Timur disambut langsung oleh Kapolres AKBP Heri Supriawan didampingi Kasat Intelkam AKP Satiyo.

BERITA LAINNYA

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Kapolres untuk bersilaturrahmi dengan pihak KPU Tanjab Timur.

“Pihak KPU akan selalu bersinergi pada pelaksanaan tugas dengan pihak Polres Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, terhitung mulai tanggal 14 Juni 2022 sekira pukul 20.00 Wib telah dimulai Tahapan Pemilu Serentak 2024 dengan Agenda Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu Serentak 2024.

“Kami dari KPU Tanjab Timur siap mendukung tugas Polri kedepannya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kab Tanjab Timur,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan turut menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin, yang mana nantinya, menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 diharapkan antara pihak KPU dan Polres Tanjab Timur tetap bersinergi pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Kedepan tugas kita semakin berat, mari sama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolres.

Alumni Akpol angkatan 2004 tersebut turut menghimbau agar selama proses pendaftaran, hingga pelaksanaan Pemilu Serentak nantinya khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bisa berjalan Damai dan kondusif. (Syah)

Comments
Loading...