Sambangi Kelenteng, Kapolresta Jambi Bagikan Sembako ke Warga Tionghoa Kurang Mampu

0

Sambangi Kelenteng, Kapolresta Jambi Bagikan Sembako ke Warga Tionghoa Kurang Mampu

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus mendekatkan diri serta hadir di tengah masyarakat.

Kali ini, menjelang perayaan Imlek 2574 dan dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga Tionghoa yang akan merayakan Imlek, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Pejabat Utama Polresta dan Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra dan Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron turun langsung menyambangi beberapa Kelenteng yang ada di Kota Jambi, Jum’at (20/1/23).

BERITA LAINNYA

Kedatangan Kombes Pol Eko Wahyudi tersebut selain memberikan rasa aman ke warga Tionghoa yang nantinya akan merayakan Imlek juga memberikan Sembako untuk Warga Tionghoa yang kurang mampu dan sekaligus Jum’at Berokah.

” Kita hadir untuk memberikan tali asih kepada warga Tionghoa yang berada diseputaran Kelenteng Ceng hong lau dalam rangka menyambut Perayaan Imlek 2.574,” ujarnya.

Selain itu, Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut juga menyampaikan bahwa apa yang kami berikan ini semoga bisa membantu warga disekitaran Kelenteng Ceng hong lau, dan bisa meringankan kebutuhan warga.

” Atas nama Polresta Jambi, kami turut mengucapkan selamat merayakan Imlek bagi warga Tionghoa, ” lanjutnya.

Kombes Pol Eko Wahyudi menambahkan, semoga dalam perayaan Imlek khususnya di Kota Jambi berjalan aman, lancar dan damai, pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...