Jumat Curhat Bersama Warga Desa Seberang Kota, Kapolsek Tungkal Ilir: Waspada Banjir dan Tanah Longsor

0

Jumat Curhat Bersama Warga Desa Seberang Kota, Kapolsek Tungkal Ilir: Waspada Banjir dan Tanah Longsor

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tungkal Ilir kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat. Keli ini kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat Seberang Kota, Jumat (20/1/23) bertempat di Warung Kopi Buk Jarwo di Desa Teluk Pulai Raya, Kecamatan Seberang Kota.

Kegiatan Jumat Curhat ini digelar bertujuan untuk mendengarkan keluhan, curhatan maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

BERITA LAINNYA

Dalam kesempatannya, Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH menyampaikan bahwa adapun tujuan kegiatan Jumat Curhat ini adalah komunikasi secara langsung kepada masyarakat yang diharapkan dapat memberikan solusi permasalahan yang ada di masyarakat.

Kapolsek juga mengajak masyarakat bersama – sama menjaga Kamtibmas khususnya di Desa Teluk Pulai Raya Kecamatan Seberang Kota dan diharapkan masyarakat dapat berperan dalam mendukung dan membangun Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,“ ucap Kapolsek

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau bagi warga yang tinggal di pinggiran sepanjang sungai untuk selalu waspada mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi dan air pasang serta waspada banjir dan tanah longsor.

“Warga yang tinggal di pinggiran sungai diharapkan selalu waspada banjir dan tanah longsor,” imbuh Kapolsek (SJ)

Comments
Loading...