Sosialisasi Operasi Polisi Militer Waspada Wira Lembing 2023, Dansubdenpom ll/2-2 Tanjab: Kita Berharap di Kodim 0419/Tanjab Zero Pelanggaran

0

Sosialisasi Operasi Polisi Militer Waspada Wira Lembing 2023, Dansubdenpom ll/2-2 Tanjab: Kita Berharap di Kodim 0419/Tanjab Zero Pelanggaran

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Personel Subdenpom ll/2-2 Tanjab yang dipimpin langsung oleh Dansubdenpom ll/2-2 Tanjab, Kapten Cpm Irzal Anwar, SH melaksanakan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer Waspada Wira Lembing tahun 2023.

Kegiatan sosialisasi ini dalam rangka meningkatkan disiplin dan mencegah terjadinya pelanggaran oleh prajurit maupun PNS di jajaran Kodim 0419/Tanjab.

BERITA LAINNYA

Kegiatan sosialisasi yang digelar di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jumat (13/1/23) dihadiri langsung oleh Kasdim 0419/Tanjab, Para Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab serta prajurit dan PNS jajaran Kodim 0419/Tanjab.

Dansubdenpom ll/2-2 Tanjab, Kapten Cpm Irzal Anwar, SH dalam kesempatannya mengatakan adapun tujuan digelarnya sosialisasi ini adalah untuk mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran serta perbuatan prajurit indisipliner atau melawan hukum.

“Selain itu, juga untuk mewujudkan kehidupan prajurit yang bebas dari barang-barang terlarang seperti narkoba, mencegah terjadinya kesalahpahaman antara prajurit TNI dengan Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan dan tata tertib bagi PNS TNI,” ujar Kapten Cpm Irzal Anwar

Harapannya dalam pelaksanaan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer Waspada Wira Lembing tahun 2023 ini Zero pelanggaran untuk di wilayah jajaran Kodim 0419/Tanjab.

“Kita berharap di tahun 2023 untuk wilayah jajaran Kodim 0419/Tanjab Zero pelanggaran atau tidak ada pelanggaran yang dilakukan prajurit,“ Imbuhnya (SJ)

Comments
Loading...