Jumat Curhat Bersama Warga Desa Kemuning, Kapolsek Tungkal Ilir: Bijaklah dalam Bersosial Media

0

Jumat Curhat Bersama Warga Desa Kemuning, Kapolsek Tungkal Ilir: Bijaklah dalam Bersosial Media

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tungkal Ilir menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Kemuning, Jumat (13/1/23) bertempat di warung Kopi Habibullah Desa Kemuning.

Kegiatan Jumat Curhat ini digelar bertujuan untuk mendengarkan keluhan, curhatan maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

BERITA LAINNYA

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tungkal Ilir menerima beragam curhatan maupun keluhan yang disampaikan warga Desa Kemuning.

Setelah mendengarkan banyak curhatan dari masyarakat yang hadir, Kapolsek mengatakan akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada.

“Terkait curhatan masyarakat, akan kita tindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan stakeholder terkait,” ujar Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH

Lebih lanjut dalam kesempatannya itu, Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan imbauan agar masyarakat bijak dalam bersosial media dan juga diharapkan selalu waspada terhadap bahaya api,” ujar Kapolsek

“Kita juga mengharapkan masyarakat dapat berperan dalam mendukung dan membantu Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024,” pungkas Kapolsek (SJ)

Comments
Loading...