Perkenalkan Diri, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Turut Berikan Arahan Kepada Pengurus Cabang Sarolangun

0

Perkenalkan Diri, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Turut Berikan Arahan Kepada Pengurus Cabang Sarolangun

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Irene Rusdi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, yang mana kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jambi turut memperkenalkan diri dan memberikan arahan kepada pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun, Selasa (22/11/22).

Tidak hanya memperkenalkan diri, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi turut melihat apa yang telah dilakukan Pengurus Cabang Sarolangun serta menerima laporan dari Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun bertempat di Mapolres Sarolangun.

Dalam sambutannya Ny Irene Rusdi menyebutkan bahwa apa yang sudah dikerjakan para pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun sudah baik, yang mana saya telah melihat TK Kemala Bhayangkari dan bisa memperkenalkan diri lebih aktif khususnya dalam mendampingi tugas suami sebagai anggota Polri.

Tidak hanya itu, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi juga sangat mengapresiasi Bhayangkari Cabang Sarolangun yang mempunyai usaha jamur yang bisa menghasilkan untuk membantu perekonomian keluarga.

BACA JUGA :

” Terus dikembangkan dan semoga bisa kedepannya untuk membantu suami serta keluarga, ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula saya berpesan kepada para ibu-ibu Bhayangkari harus bijak dalam bermedia sosial, yang mana saat ini kita ketahui banyak aplikasi media sosial, mulai dari Instagram, Facebook, Tiktok dan lainnya, jadi kita harus bijak jangan sampai kita bablas dan membuat citra Polri ataupun Bhayangkari jelek di masyarakat.

” Mari kita jaga nama baik Bhayangkari serta suami dalam bertugas,” sambungnya.

Kita juga sebagai istri anggota Polri kita harus bisa menjaga etika, menjaga sikap, yang mana dalam menjalankan tugas kita bisa mendampingi suami dimana pun berdinas.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sembako serta cindera mata dari Ketua Bhayangkari Daerah Jambi kepada Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun beserta pengurus dan para ibu-ibu pengurus TK, Warakauri. (*)

Comments
Loading...