Seorang Nelayan Warga Kuala Tungkal Diduga Tenggelam di Perairan Kuala Kerang

0 1.543

Seorang Nelayan Warga Kuala Tungkal Diduga Tenggelam di Perairan Kuala Kerang

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Seorang nelayan bernama Yusek (30) yang merupakan Warga Parit V Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat diduga tenggelam di Perairan Kuala Kerang, Kabupaten Indragiri Hilir.

Humas Basarnas Jambi, Deni dikonfirmasi serambijambi.id, Kamis (31/12/20) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Disampaikannya bahwa korban atas nama Yusek ini diduga hilang dan tenggelam di Perairan Kuala Kerang.

“Korban atas nama Yusek ini pada hari Rabu 30 Desember 2020 sekitar pukul 14.00 WIB berangkat dari Kuala Tungkal menuju togok yang berada di Kuala Kerang dengan menggunakan kapal pompong.

Namun, pada hari Rabu 30 Desember 2020, sekitar pukul 18.00 WIB seorang nelayan (saksi, red) atas nama Abdul Wali menemukan dan mendapati kapal pompong milik Yusek dalam keadaan kosong, tidak ada orangnya,” terang Deni

Hal senada juga dibenarkan oleh Kasat Polairud Polres Tanjab Barat AKP Syaiful Anwar saat dikonfirmasi serambijambi.id. “Iya benar, korban atas nama Yusek diduga hilang dan tenggelam di perairan Kuala Kerang.

Dijelaskan AKP Syaiful bahwa pihaknya bersama tim SAR gabungan sudah turun ke lokasi.

“Kita bersama Tim SAR gabungan sudah turun ke lokasi dan melakukan pencarian terhadap korban di seputaran perairan Kuala Kerang, namun hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan,” ujar AKP Syaiful (SJ)

Leave A Reply