Saka Bakti Husada Tanjab Barat Sukses Peringati HKN ke-58 

0

Saka Bakti Husada Tanjab Barat Sukses Peringati HKN ke-58 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Meskipun baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Jambi, Satuan Karya Pramuka (Saka) Bakti Husada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di Kabupaten Tanjab Barat dari tanggal 11 hingga 13 November 2022 sukses dilaksanakan.

Ketua Majelis Pembina Saka Bakti Husada Cabang Tanjab Barat H. Zaharudin, S. KM, mengucapkan terima kasih dan apresiasi, atas suksesnya kegiatan yang dilaksanakan Saka Bakti Husada Tanjab Barat dalam rangka memeriahkan HKN ke-58 tahun 2022 ini.

“Saka Bakti Husada ini, kita perdana melaksanakan di Provinsi Jambi dan seluruh Puskesmas aktif memeriahkan HKN ke-58.

Hal ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah, Pimpinan, Panitia Perticab dan peserta pangkalan Puskesmas se Tanjab Barat dan Masyarakat,” ungkap H Zaharudin usai penutupan Perticab Saka Bakti Husada, Minggu (13/11/22).

Lanjut H Zaharudin mengatakan, sesuai dengan arahan Pak Wakil Bupati yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) gerakan Pramuka Tanjab Barat, di Malam penutupan Perticab diadakan acara Api unggun supaya lebih meriah lagi.

“Mudah – mudahan apa yang disampaikan bisa kita laksanakan dengan lebih banyak anggota sehingga kegiatan bisa lebih meriah lagi,” harapnya.

Untuk diketahui dalam memeriahkan HKN ke-58, selain dilaksanakan kegiatan Perkemahan, Saka Bakti Husada Tanjab Barat juga melaksanakan berbagai macam lomba yang diikuti 16 Pangkalan Puskesmas.

Lomba tersebut diantaranya lomba paduan suara, stand up comedy, lomba cerdas tangkas Pramuka, lomba P3K, lomba olahraga tradisional, lomba masak gizi seimbang dan lomba membuat minuman tradisional. (SJ)

Comments
Loading...