Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Tanjab Timur Bersedekah ke Masyarakat

0

Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Tanjab Timur Bersedekah ke Masyarakat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Melalui Bhabinkamtibmas, Kepolisian Resort Tanjab Timur melakukan kegiatan BKTM bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (9/11/22).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan melepas langsung para Bhabinkamtibmas Polres Tanjab Timur untuk membagikan sembako ke masyarakat di Mapolres Tanjab Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang mana rekan-rekan harus memahami konsep bersedakah bahwa bukan hanya tentang memberi berupa barang namun dengan rekan-rekan bekerja membantu masyarakat ini merupakan bentuk dari sedekah.

” Diharapakan dengan launchingnya kegiatan ini rekan-rekan BKTM yang sudah dekat dengan masyarakat bisa semakin dekat lagi dengan masyarakat diwilayah binaannya,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Diungkapkan AKBP Andi M Ichsan, makna bersedekah sangat luas, bekerjalah dengan ikhlas supaya bisa menjadi amal ibadah bagi rekan-rekan, membantu masyarakat dengan berfikir memecahkan suatu masalah itu juga termasuk bagian sedekah, membantu masyarakat yang membantu masyarakat yang terkena musibah itu termasuk bagian dari sedekah.

” Saya yakin dan percaya selama melaksanakan tugas dengan Ikhlas Insyaallah akan mendapatkan ridho dari Allah SWT supaya kegiatan bisa berjalan dengan yang kita rencanakan,” pungkasnya.

Kegiatan BKTM Bersedekah turut dihadiri Wakapolres Tanjab Timur Kompol Gotma, dan Pejabat Utama Polres Tanjab Timur. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS