HUT Lantas ke 67, Pengemudi DAMRI Terima Baksos dari Polresta BSH 

0

HUT Lantas ke 67, Pengemudi DAMRI Terima Baksos dari Polresta BSH

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAKARTA – Kepolisian Resort Kota Bandara Soekarno Hatta memberikan bantuan beras gratis dari bakti sosial (Baksos) yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta BSH, AKP Tugiyo, dengan membagikan 100 kantong beras yang masing-masing seberat 10 kg, Sabtu (10/9/22).

Kegiatan Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat dan rekan-rekan pekerja pengemudi transportasi publik (DAMRI) di Pengadapan BUS  TOD M1 Bandara Soekarno-Hatta yang berjibaku di lapangan keseharian.

Kasat Lantas Polresta BSH Kompol Bambang Askar Sodiq menyebutkan bahwa kegiatan baksos ini juga bentuk silahturahmi dan mengingatkan akan pentingnya faktor keselamatan yang ada di jalan.

Dalam kegiatan Baksos itu, Polisi Lalu Lintas dari Sat Lantas Polresta BSH juga mengimbau kepada pengemudi bus DAMRI untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain dan selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir.

BACA JUGA :

Sebagai informasi, pembagian paket sembako gratis seperti ini akan dilakukan secara serentak mulai dari tanggal 5 sampai 20 September 2022 di seluruh wilayah Indonesia yang disalurkan oleh jajaran Polda. Sasaran penerima sembako yaitu para komunitas pengendara ojek online, panti asuhan, panti jompo, korban kebakaran, korban PHK, buruh tani, supir angkot, penarik becak, pemulung, petugas kebersihan, dan masyarakat membutuhkan lainnya.

Selain untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang, Baksos tersebut juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setelah adanya kebijakan penyesuaian harga dan pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM).

“Semoga apa yang menjadi semangat untuk ‘Polisi Lalu Lintas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’ bisa kita realisasikan dengan adanya kerja sama dan kepedulian di antara kita,” pungkas Kompol Bambang AS. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS