Sikapi Permintaan Ketua DPRD, Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

0

Sikapi Permintaan Ketua DPRD, Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Jembatan penghubung antar desa dan kecamatan yang ambruk di desa mekar sari makmur akibat diterjang banjir. Banjir tersebut disebabkan tingginya intensitas hujan Rabu (7/9/2022). Diketahui sebelumnya jika Jembatan yang dibangun secara swakelola itu tidak pernah mendapat sentuhan Pemda Muarojambi dan Ketua DPRD meminta Pemda Segera Perbaiki jembatan tersebut.

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meminta kepada instansi terkait cepat tanggap jembatan yang ambruk diterjang banjir di wilayah Sungai Bahar.

Bachyuni Deliansyah menyebut, dirinya telah perintahkan Sekda dan dinas terkait untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut.

“Besok paling lambat alat berat sudah sampai kelokasi,” katanya, Kamis (8/9/22) sore.

BACA JUGA :

Bachyuni Deliansyah mengatakan, jembatan tersebut harus sesegera mungkin ditangani, sebab jembatan tersebut merupakan penghubung antara kabupaten Muarojambi dan Provinsi Jambi

“Ini sangat urgent, makanya harus ditangani sesegera mungkin,” Kata Bachyuni Deliansyah

Diberitakan sebelumnya Jembatan yang ambruk ini menghubungkan 22 desa dan 2 kecamatan yakni Sungai Bahar dan Bahar Selatan.

Dan dilokasi nampak warga masyarakat Desa Mekar sari makmur tengah bergotong royong memperbaiki jembatan yang putus tersebut dengan peralatan seadanya dan disaksikan staf dinas PUPR Muaro Jambi yang juga turun ke lokasi.

Jembatan ini dibangun secara Swadaya masyarakat di Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar pada tahun 1998 dengan lebar 7 meter dan panjang 10 meter dan sama sekali belum mendapatkan sentuhan tangan Pemda Muaro Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS