Usai Dilantik, Ini Targat Khusus AKBP Fitria Kapolres Tebo

0

Usai Dilantik, Ini Targat Khusus AKBP Fitria Kapolres Tebo

SERAMBIJAMBI.ID,JAMBI – AKBP Fitria Mega resmi menjabat sebagai Kapolres Tebo. Ia dilantik Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad bersama tiga pejabat lainnya di aula Lantai 4 Mapolda Jambi. Rabu (5/1/2022).

Fitria merupakan Kapolres perempuan pertama dan satu-satunya yang menjabat di jajaran Polda Jambi. Ia juga merupakan juara Karate tingkat Asia Tenggara dan penyandang gelar Magister Psikologi.

BERITA LAINNYA

Perempuan Lulusan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri 2002 ini juga pernah menjabat sebagai Kanit PPA Polres Jakarta Selatan, Kapolsek Sukmajaya, dan Kapolsek Cempaka Putih serta pernah menjabat Kapolsek di Serang, dan di Jakarta dua kali.

Sebagai Kapolres, Fokus utama ibu dua anak ini adalah mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tebo. Ada beberapa kendala salah satunya jaringan komunikasi yang cukup sulit di daerah pelosok, namun Fitria akan bekerja rja keras untuk meningkatkan capaian tersebut.

“Fokus utama mengejar capaian Vaksinasi Covid-19, Semoga bisa tercapai,” ujarnya.

Dalam bekerja pada bagian internal Polres Tebo, Fitria akan menerapkan pola yang humas namun tetap tegas kepada seluruh personel seperti dirinya menjabat Kapolsek dahulu.

“Dengan cara keibuan tapi tetap tegas kepada anggota. Saya juga akan berikan sentuhan (perintah) dengan cara kekeluargaan kepada anggota untuk menjaga Khamtibmas di Tebo,” katanya. (*)

Comments
Loading...