Indosat Tambah 40 Titik Jaringan 4G di Kabupaten Bungo Hingga ke Kerinci   

0 8

Indosat Tambah 40 Titik Jaringan 4G di Kabupaten Bungo Hingga ke Kerinci 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Indosat Ooredoo Jambi akan menambah jaringan 4G plus sekitar 40 titik mulai dari daerah Kabupaten Muara Bungo hingga Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci provinsi Jambi, Kamis (2/12/2021).

Tentunya hal ini kami lakukan untuk terus memberikan kenyaman kepada pengguna Im3 Ooredoo khususnya di daerah Jambi, untuk penambahan jaringan baru saat ini sedang proses dikerjakan dan ditargetkan segera on air di bulan Desember 2021.

Selain itu juga, untuk daerah yang dicover oleh sinyal baru Im3 Ooredoo, warga sekitar daerah tersebut akan langsung bisa menikmati promo yang ada salah satunya promo Freedom Internet kuota 2X lipat, caranya sangat gampang pelanggan tinggal ketik Zone kirim ke 363, jika notifikasi sudah masuk melalui sms dan menyatakan pelanggan tersebut di zone kuota 2X lipat maka pelanggan tinggal membeli paket Freedom Internet mulai dari varian FI 3GB hinggan FI 42GB dan secara otomatis paketnya akan menjadi 2X lipat full 24 jam selama 1 bulan.

Kami berharap dengan adanya penambahan sinyal 4G ini di daerah Muara Bungo hingga sungai penuh bisa menarik minat banyak pelanggan Im3 Ooredoo didaerah tersebut, dan menjadi bentuk kenyamanan bagi pelanggan setia Im3 Ooredoo agar selalu bisa merasakan kualitas jaringan 4G Im3 Ooredoo dimana-mana, khususnya didaerah Jambi dan sekitarnya. (*)

Leave A Reply