Alumni AKABRI Angkatan 99 Jambi Vaksinasi Siswa SAD

0 14

Alumni AKABRI Angkatan 99 Jambi Vaksinasi Siswa SAD

 

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Selain memvaksinasi Santri Nurul Iman dan masyarakat sekitar, ternyata Alumni AKBRI 1999 juga melakukan vaksinasi terhadap sekitar 50 siswa SMP Satu Atas Nyogan yang merupakan warga Suku Anak Dalam (SAD).

Ketua Panitia Alumni AKABRI 1999 Jambi Kombes Pol Sigit Dany Sutiyono mengatakan Santri ponpes Nurul Iman dan masyarakat sekitar, ada 50 siswa dari SMP Satu Atap di Desa Nyogan, yang berasal dari suku anak dalam juga mengikuti kegiatan ini.

“Tadi ada sekitar 50 Siswa dari SMP Satu Atap Nyogan, Alhamdulillah semunya berjalan lancar dan harapannya hari ini mencapai target 2000 vaksinasi. Dan besok juga dilaksanakan lanjutan vaksinasi dengan target 2500 vaksinasi dari desa sekitar Ponpes Nurul Iman,” kata Sigit, Rabu (20/10/2021).

Dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal tersebut tidak ada kendala yang berarti. Ponpes ini merupakan salah satu pintu masuk yang cukup strategis baik terhadap pendekatan Madrasah dan pondok pesantren dan masyarakat sekitar, termasuk juga dari Suku anak dalam.

Untuk tenaga sendiri, semuanya berasal dari pemerintah Kabupaten Muarojambi didukung polres Muarojambi serta Kodim 0415 Jambi.

“Kami dari angkatan AKABRI 99 memiliki keinginan terus bisa mendukung kegiatan vaksinasi sampai akhir tahun 2021 mewujudkan herd Immunity,” tutup Sigit. (*)

Leave A Reply