Vaksinasi di Desa Kasang Pudak, Kapolres Muaro Jambi : 2454 Masyarakat Telah Divaksin Hari Pertama 

0 22

Vaksinasi di Desa Kasang Pudak, Kapolres Muaro Jambi : 2454 Masyarakat Telah Divaksin Hari Pertama 

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Untuk kesekian Kalinya kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan Polri,TNI,dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi disambut Antusias Masyarakat sebanyak 2454 dosis habis pada hari pertama Vaksinasi massal di Desa Kasang Pudak.

Polri,TNI,dan tim gugus tugas covid 19,terus menggenjot vaksinasi untuk masyarakat,mulai dari kota sampai ke pelosok Desa.

Pelaksanaan vaksinasi digelar bertempat di gudang besar milik warga di desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIK.MH meninjau dan turun langsung untuk membantu kegiatan vaksinasi, antusias masyarakat tampak terus berdatangan untuk mendaftar untuk di vaksin.

Dengan menggunakan gadget nya AKBP Yuyan Priatmaja menjadi operator membantu para siswa-siswi sekolah untuk mendaftar vaksinasi,Sabtu (18/09/21)

Kapolres tampak terlihat membantu pendaftaran para siswa-siswi melalui online, Kapolres tampak terlihat akrab bersama pelajar saat membantu mendaftarkan secara online melalui gadget nya.

Pelaksanaan Vaksinasi massal yang diselenggarakan polres Muaro Jambi bersama pemerintah kabupaten dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 18 sampai dengan 19 September 2021.

Dosis vaksin yang disediakan sebanyak 5000 dosis untuk masyarakat di lima desa kecamatan Kumpeh ulu, termasuk untuk pelajar yang berumur mulai dari 12 tahun.

Kegiatan tersebut juga ditinjau langsung, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro berserta Rombongan.

Disampaikan Kapolres, alhamdulilah antusias masyarakat kecamatan Kumpeh ulu sangat tinggi, yang sudah menerima vaksinasi hari ini pencapaian sebanyak 2454 Dosis, yang diikuti oleh siswa-siswi SMP, Mts, dan masyarakat sekitar.

” kita siapkan 5000 dosis,yang sudah terpakai 2456 dosis, untuk besok Polri,TNI dan dinas kesehatan akan menyiapkan cadangan dosis lagi” ungkap AKBP Yuyan Priatmaja.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Wakapolres Kompol Novrizal , Kabag Ops Kompol Rinto Haivan Simbolon, Kabag Sumda AKP A Roni Canra, Kabag Ren AKP Budiono, Kasat Sabhara AKP Viktor Tamba, Kasat Binmas AKP A Akil, Kasat Lantas AKP Navrizal, Kasat Intel Iptu Rozali, Kasi Propam Iptu ARio, Kapolsek Kumpe Ulu AKP Dedi Subandi, Kadinkes Afif Udin, Kepala BPBD Ardanus , serta personel Polres Muaro Jambi dan Polsek Kumpe Ulu, serta tenaga kesehatan dari Paur Kes Polres Muaro Jambi dan Puskesmas setempat.

Ditempat terpisah Salah satu siswa saat dikonfirmasi rela mengantri dari pukul 06 pagi untuk mendapatkan Vaksin,didampingi para orang tua nya.

Elsa bersama teman lainnya rela antri dari pagi untuk Vaksinasi “allhamdulilah om kami semua udah di vaksin ngantri dari pagi tadi”kami dari SMP negeri 8 Muaro Jambi desa Kasang pudak.

Usai vaksin tidak terasa apa-apa om, seperti suntik biasa”dan tadi dibantu sama bapak Kapolres Muaro Jambi untuk melakukan pendaftaran” kata Elsa dan kawan-kawan. (*)

Leave A Reply