15 KK Jadi Korban Terdampak Akibat Kebakaran di Tungkal Harapan

0 1.051

15 KK Jadi Korban Terdampak Akibat Kebakaran di Tungkal Harapan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah total 49 jiwa menjadi korban terdampak akibat kebakaran yang melanda pemukiman warga di Jalan Ketapang Gang Mulia RT. 22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (24/8/21).

“Warga yang menjadi korban terdampak akibat kebakaran tersebut ada 15 KK dengan jumlah total 49 jiwa. Dalam peristiwa kebakaran ini tercatat ada 2 rumah dan 2 bedeng terbakar, 3 rumah dan 3 bedeng rusak berat serta 4 rumah rusak ringan,” Kata Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH saat dikonfirmasi serambijambi.id

Lanjut Kapolsek Tungkal Ilir mengatakan, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 08.40 WIB dan baru dapat dipadamkan sekitar pukul 09.40 WIB oleh Petugas Pemadam dari Dinas Damkar dan Yayasan Budhi Luhur dibantu Personel Polres Tanjab Barat, Kodim 0419 Tanjab, Satpol PP dan BPBD Tanjab Barat serta masyarakat setempat.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam proses penyelidikan,” terang Kapolsek Tungkal Ilir (SJ)

Leave A Reply