Yamaha Jambi Dukung Program Pemerintah Dengan Bangkitkan UMKM Untuk Masyarakat

0 4

Yamaha Jambi Dukung Program Pemerintah Dengan Bangkitkan UMKM Untuk Masyarakat 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Yamaha terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jambi, salah satunya dengan program terbaru yang dilakukan Yamaha diawali pada bulan September yang lalu, yaitu berkolaborasi dengan Asosiasi UMKM yang ada di Kota Jambi.

Hal ini juga dilaksanakan sebagai dukungan penuh kepada program pemerintah dalam mengembangkan UMKM untuk bangkit dan melalui masa masa sulit dalam pandemi saat ini.

“Kita ingin selalu ikut serta dalam mensukseskan berbagai program yang dibuat pemerintah, salah satunya menjalin kolaborasi yang baik dengan Asosiasi UMKM. Hal ini sebagai dorongan agar mereka bisa bangkit dan berjaya lagi walaupun masih di masa pandemi,” sebut Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi.

Dalam kolaborasi ini, Yamaha memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan, antara lain bagi anggota dalam Asosiasi UMKM yang sudah menjalin MOU dengan Yamaha dalam program ini akan mendapatkan harga spesial baik dalam Pembelian Motor, sparepart hingga jasa servis di delaler Yamaha.

Selain itu, Yamaha juga menyedikan pojok UMKM di beberapa dealer resmi Yamaha dimana Asosiasi UMKM tersebut bisa mempromosikan produk produk yang mereka miliki untuk diperjual belikan.

“Untuk pojok UMKM sudha kita sedikan tetapi mereka saat ini sedang melakukan visit bagaimana dengan lokasi yang kita sedikan, setelah itu baru mereka memasukkan produk produk yang mereka miliki. Pastinya secepatnya pojok UMKM ini daat berjalan,” Ungkap Mita Andriyani Syafitri, Intansi & Microfinance Yamaha DDS Jambi.

Selain itu, Asosiasi UMKM ini akan diikutsertakan di pameran Yamaha dengan tujuan untuk membantu mempromosikan dan menjual produk – produk UMKM.

“Untuk Asosiasi UMKM yang ingin berkolaborasi dengan Yamaha bisa menghubungi Yamaha,” tutup Mita. (*)

Leave A Reply