Diduga Edarkan Narkoba, Oknum Security PT PetroChina Ditangkap Polisi

0 364

Diduga Edarkan Narkoba, Oknum Security PT PetroChina Ditangkap Polisi

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Tim Operasi Pekat I Siginjai 2021 dari Polsek Tebing Tinggi Polres Tanjab Barat mengamankan seorang oknum Security PT PetroChina berinisial SU (39). Ia diamankan Polisi karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

SU yang bekerja sebagai Security PT. PetroChina ini diamankan Polisi di Pos Security 171 Distrik I PT. WKS Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (28/04/21) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH melalui Kapolsek Tebung Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH mengatakan penangkapan terduga pelaku pengedar narkoba ini berawal informasi dari masyarakat.

“Informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Pos Security PT. WKS Desa Purwodadi ini sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Berdasarkan informasi itu, kemudian kita lakukan penyelidikan dan kemudian berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku,” kata IPTU Windy dikonfirmasi, Rabu malam.

Selain mengamankan terduga pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket besar sabu, 9 paket kecil sabu dan uang tunai senilai Rp 1.240.000-.

“Barang bukti narkoba jenis sabu yang diamankan pihak Polsek Tebing Tinggi”

Sementara itu, untuk barang bukti lainnya yang diamankan berupa 2 unit HP, 1 Kartu Anggota Satpam, 1 Kartu Pass SKK Migas PetroChina, 2 buah Kartu BPJS dan 1 unit motor Yamaha Jupiter Z warna hitam.

“Terhadap terduga pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek Tebing Tinggi guna untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Windy (SJ)

Leave A Reply