Kebakaran di Teluk Nilau, Delapan Kios Ludes Terbakar

0 32

Kebakaran di Teluk Nilau, Delapan Kios Ludes Terbakar

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sebanyak delapan kios pedagang di Pasar Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat, terbakar, Sabtu (24/4/21) pagi.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH melalui Kapolsek Pengabuan Iptu Edi Purnawan, SH menyebutkan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun sebanyak 8 kios di pasar Teluk Nilau terbakar.

Dijelaskan Iptu Edi, kejadian kebakaran tersebut bermula pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Berdasarkan keterangan dari saksi mata, sebelum kejadian salah satu karyawan toko berteriak “kebakaran” karena melihat adanya kepulan asap dari belakang kios milik saudara Kadir.

Mendengar teriakan itu, warga pun kemudian datang beramai-ramai untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Dan tak berselang lama petugas Damkar bersama personil TNI-Polri datang ke lokasi untuk membantu memadamkan api. Api kemudian dapat dipadamkan sekira pukul 12.00 WIB,” jelas Iptu Edi

Ditambahkan Iptu Edi, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Kalau untuk penyebab kebakaran saat ini masih belum diketahui. Saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya (SJ)

Leave A Reply