Personel Brimob Polda Jambi Bersenjata Lengkap Patroli Sambang Objek Vital Cegah Terorisme

0 16

Personel Brimob Polda Jambi Bersenjata Lengkap Patroli Sambang Objek Vital Cegah Terorisme

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Pasca terjadinya penyerangan Markas Besar (Mabes) Polri, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus memperketat pengamanan, mulai dari Mapolda Jambi, Asrama, tempat ibadah hingga tempat-tempat keramaian.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi media ini menyebutkan bahwa, seluruh Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolres/Ta jajaran Polda Jambi beserta seluruh personel Polri di Jambi telah di perintahkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan di lingkungannya masing-masing.

” Mulai dari kantor, Asrama dan aset-aset milik Polri serta tempat ibadah dan keramaian agar pengamanan di tingkatkan, dan pelayanan kepada masyarakat tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, memeriksa barang bawaan dan identitas sesuai SOP (Standar Operating Procedure)” kata Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Jum’at (02/4/21).

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK mengatakan, kita dari Sat Brimob Polda Jambi terus melakukan patroli dengan menyambangi objek vital yang ada seperti pasar, mall, dan tempat ibadah.

Kita turunkan personil bersenjata lengkap serta dilengkapi rompi anti peluru untuk melakukan patroli guna memberikan keamanan kepada masyarakat, sehingga ketika masyarakat melakukan aktivitas merasa aman, ungkap Kombes Pol Nadi Chaidir.

” Ada 90 personil bersenjata lengkap yang kita terjunkan dan kita sebar dibeberapa tempat,” lanjut Dansat Brimob Polda Jambi.

Untuk di Mall, pasar kita sisir dengan masuk kedalam serta berjaga di depannya, sedangkan untuk di tempat ibadah kita siagakan, karena saudara-saudara kita umat Kristiani melaksanakan rangkaian kegiatan keagamaan (Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci dan Minggu Paskah), tutupnya. (Syah)

Leave A Reply