HUT Amal Bhakti ke-75 di Merangin

0 39

HUT Amal Bhakti ke-75 di Merangin

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Bupati Merangin H Al Haris bacakan pidato menteri Agama Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun (HUT) Amal Bhakti ke-75.

Bertempat di halaman Kantor Kementrian Agama Bangko pada Selasa (05/1/21), Bupati Merangin H Al Haris mengikuti Apel peringatan HUT Amal Bhakti yang ke 75.

Acara yang berlangsung di masa pandemi covid-19 tersebut berlangsung dengan tetap memenuhi protokol kesehatan dan berjalan penuh khidmad tersebut di hadiri perwakilan KUA kecamatan yang ada dalam Kabupaten Merangin dan istansi terkait lainnya.

Menteri agama dalam pidato yang disampaikan oleh Bupati Merangin H. Al Haris mendo’akan semoga amal bhakti para perintis, pendiri dan pendiri Kementrian Agama mendapat rido dari Alloh SWT.

HUT amal bhakti yang ke 75 banyak makna yang tersirat di dalamnya, hal ini seperti yang disampaikan oeh Bupati Merangin setelah usai upacara perayaan HUT amal Bhakti.

“HUT Amal Bhakti yang ke 75 kali ini banyak makna yang tersirat di dalamnya, dimana di tahun baru kepala kementrian agamapun baru pula, Merangin yang masyarakatnya hidup yang cukup rukun antara umat beragama, hal ini tentu bisa menjadi salah satu pendukung untuk mewujudkan Merangin, aman dan maju,” ungkap H. Al Haris.

Masih di tempat dan di acara yang sama, kepala Kementrian Agama Kabupaten Merangin H Marwan, mengucapkan trima kasih kepada Bupati Merangin yang telah hadir HUT Amal bhakti ke 75.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Merangin yang telah hadir menjadi pembina upacara sekaligus membacakan amanat dari kementrian Agama RI, semoga amanat tersebut menjadi acuan kerja kami untuk masa yang akan datang”, ucap orang nomor satu di kementrian Agama Kabupaten Merangin. (Siska)

Leave A Reply