Pasca Pencoblosan, Wakapolda Jambi Himbau Paslon, Timses Untuk Tenang dan Tunggu Hasil Resmi KPU

0 83

Pasca Pencoblosan, Wakapolda Jambi Himbau Paslon, Times Untuk Tenang dan Tunggu Hasil Resmi KPU

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Usai pencoblosan pilkada serentak yang digelar, Rabu 09 Desember kemarin, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada para tim pemenangan Paslon untuk tetap tenang dan menunggu hasil resmi dari KPU, Kamis, (10/12) di Sarolangun.

Disampaikan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan, saya menghimbau kepada Paslon serta Tim sukses untuk tetap tenang dan menahan diri, tunggu hasil resmi dari KPU, ujar Jendral Bintang Satu tersebut.

Walaupun survey yang dikeluarkan banyak berbagai versi, jangan saling memancing ataupun terpancing dengan issue negatif, lanjutnya.

” Kita tunggu hasil resmi dari KPU,” sambung Wakapolda.

Wakapolda menegaskan, jangan berpatokan kepada survei dan hitung cepat, tetap berpatokan kepada hasil keputusan KPU yang sudah jelas legalitasnnya, sebut alumni Akabri Angkatan 88 tersebut.

Mari kita sama-sama kawal penghitungan suara, serta hindari penyebaran isu-isu yang tidak benar, penggalangan massa, ingat kita masih dalam masa Pandemi, ungkapnya.

Saya yakin semua yang ada diruangan ini semuanya sepaham , yang kita harus antisipasi adalah yang tidak ada diruangan ini, jangan sampai ada distorsi informasi, itu menjadi tanggung jawab kita semuanya untuk menghilangkan distorsi ini di masyarakat, tutup Brigjen Pol Yudawan.

Tampak hadir Forkopimda Kabupaten Sarolangun dan tim pemenangan paslon. (Syah)

Leave A Reply