Jelang Pilkada, Kapolda Jambi Cek TPS di Kabupaten Tebo

0 56

Jelang Pilkada, Kapolda Jambi Cek TPS di Kabupaten Tebo

 

SERAMBIJAMBI.ID, TEBO – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen A Rachmad Wibowo melakukan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Tebo Jambi, Senin malam (07/12)

Pengecekan TPS yang dilakukan orang nomor satu di kepolisian Jambi itu menjelang hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 nanti guna memastikan kelancaran pilkada serentak 2020.

Kapolda Jambi melakukan pengecekan di di TPS 014 RT 1 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo yang disambut Ketua KPPS.

Dalam pengecekan TPS itu, Kapolda Jambi meminta agar personel yang pam TPS yakni Aipda Nurohman dapat mengenal petugas KPPS dan mencatat nomor hp serta rekan pam TPS dari Babinsa TNI.

” Saya ingatkan kepada Personel yang bertugas untuk saling mengenal petugas KPPS serta rekan PAM TLS serta Babinsa,” ujar Jendral Bintang Dua tersebut.

Kita lakukan pengecekan ini bertujuan agar pekerjaan personel polisi dalam pengamanan di setiap TPS menjelang Pilkada nanti berjalan aman dan lancar, lanjut Kapolda.

” Harus saling berkoordinasi, Jaga kesehatan di masa pandemi ini dan selamat bertugas,” sambung Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Selanjutnya, Kapolda Jambi itu juga melakukan kunjungan ke Batalyon C Sat Brimob Polda Jambi di kawasan Tebo, yang mana kunjungan Jenderal Bintang Dua ini untuk melihat kondisi pembangunan Batalyon yang baru dalam tahap pembangunan.

Disela-sela kunjungannya, Kapolda Jambi juga turut membagikan alat-alat kesehatan berupa masker, dan makanan serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada para personel polisi yang ikut melakukan pengamanan di TPS. (Syah/**)

Leave A Reply