Beberapa Petugas Penyelenggara Pilkada Tanjab Barat “Rapid Test” Ada yang Reaktif

0 190

Beberapa Petugas Penyelenggara Pilkada Tanjab Barat “Rapid Test” Ada yang Reaktif

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Beberapa petugas ad hoc atau petugas penyelenggara pilkada Kabupaten Tanjab Barat hasil rapid testnya ada yang reaktif.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos saat dikonfirmasi serambijambi.id, Sabtu (21/20/12). “Iya benar, ada beberapa petugas penyelenggara pilkada hasil rapid testnya reaktif,” ujarnya

Untuk di Kabupaten Tanjab Barat secara keseluruhan ada sebanyak 6.938 petugas penyelenggara pilkada yang akan dilakukan rapid test. Rapid test sendiri digelar secara bertahap dari tanggal 16-23 November 2020.

Dari sebagian yang telah di rapid test, memang ada beberapa petugas yang hasilnya reaktif. Namun, untuk angka pastinya kami belum tahu, karena kami masih menunggu laporan dari Dinas Kesehatan.

Terpisah, Kadis Kesehatan Tanjab Barat, Dr. Hj. Andi Pada, M.Kes saat dihubungi serambijambi.id, menuturkan bahwa laporannya belum direkap, karena kegiatan rapid test petugas penyelenggara pilkada masih berlangsung hingga 23 November.

“Sampai hari Jum’at kemarin, kami masih sibuk dilapangan, masih melakukan rapid test petugas penyelenggara pilkada.

Untuk angka akuratnya, saya belum bisa bicara sekarang karena kegiatannya masih berlangsung dan belum direkap. Nanti setelah selesai kegiatannya akan kami kabari,” ujar Kadis Kesehatan Tanjab Barat. (SJ)

Leave A Reply