Polsek Betara Berikan Bantuan Kepada Keluarga yang Terdampak Covid-19

0 129

Polsek Betara Berikan Bantuan Kepada Keluarga yang Terdampak Covid-19

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jajaran Kepolisian Polsek Betara Polres Tanjab Barat memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga yang terdampak covid-19, keluarga dari karyawan maupun subkontraktor PT PetroChina Internasional Jabung Ltd yang terkonfirmasi positif covid-19.

Bantuan sosial itu diberikan langsung kepada masing-masing keluarga yang terdampak covid-19 dengan mendatangi satu persatu (door to door) kediamannya, Rabu (29/7/20).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM dikonfirmasi serambijambi.id menyampaikan bantuan sosial ini kita berikan untuk sedikit meringankan beban keluarga para karyawan maupun subkontraktor PT PetroChina Internasional Jabung Ltd yang terkonfirmasi positif covid-19.

Adapun kediaman atau keluarga yang terdampak covid-19 yang kita datangi ada sebanyak 9 keluarga.

Mereka yang kita berikan bantuan ini memiliki hubungan kontak erat level satu dengan pasien covid-19. Saat ini, mereka masih melakukan isolasi mandiri, tidak boleh keluar rumah.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka, pasca suaminya dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 dan dirawat di RS Siloam,” ujarnya

Selain memberikan bantuan, kita juga memberikan dukungan moril dan semangat kepada keluarga yang terdampak covid-19 serta menghimbau agar mereka tetap melakukan isolasi mandiri dirumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya (SJ).

Leave A Reply